Latest News

Arti Mimpi Tangga

Bermimpi Jatuh dari sebuah tangga makna/artinya adalah..
Jika anda bermimpi jatuh dari sebuah tangga maka itu sebuah pertanda yang kurang baik dalam kehidupan anda... Percaya atau tidak jika anda bermimpi jatuh dari sebuah tangga sepertinya anda telah menunda datangnya suatu keberuntungan. Keberuntungan yang sudah sangat dekat dengan anda,.. Menurut ramalan tafsir mimpi juga dituliskan bahwa jika anda bermimpi jatuh dari tangga maka anda telah  menunda keberuntungan dalam dagang.. Pendapat lain juga menuliskan bahwa jika bermimpi jatuh dari sebuah tangga maka maknanya kepercayaan akan hilang..

Kesimpulan :
Bermimpi mimpi jatuh dari tangga, bermakna anda menunda keberuntungan dalam dagang. Atau kepercayaan akan hilang.




Arti Tangga : Tangga merupakan benda yang di gunakan untuk memanjat atau menggapai benda yang berada di atas (di luar jangkauan)/benda yang di gunakan untuk mengambil/menggapai benda yang tidak dapat digapai oleh tingginya badan/jangkauan

Arti Mimpi Terkait :
Tangis

Bermimpi menangis, bertanda akan dapat susah atau sakit.

Tani
Bermimpi sebagai petani, bermakna akan murah rezeki


Teh
Bermimpi minum teh, bermakna keberuntungan dalam soal dagang, Sedangkan mimpi menumpahkan teh dari cangkir, bersirat kesialan.

Terbang 
Bermimpi terbang dengan pesawat terbang, bertanda akan datang panggilan undangan istimewa karena anda mempunyai kelebihan yang sangat berharga. Jika mimpi melihat perahu terbang bermakna akan berhasil dalam usaha. Sedang kalau diri anda yang terbang, artinya anda akan mendapatkan suatu pengalaman/ilmu yang sangat bermanfaat bagi anda yang dapat membantu hidup atau karir anda.
 
Telur
Bermimpi makan telur, bertanda akan dapat rezeki. Kalau isteri anda sedang hamil akan segera mendapatkan anak laki-laki. Dan mimpi melihat telur bertanda akan kedatangan susah besar.

Tembak
Bermimpi menembak burung atau binatang dan kena pada sasarannya bermakna anda akan sukses dalam dagang. Mimpi mendengar suara tembakan (dentuman) meriam, bermakna akan menerima khabar yang mengejutkan. Jika anda bermimpi menembak orang, bertanda akan keberuntungan besar, sedang anda ditembak orang, bertanda kurang baik anda akan menjadi sakit-sakitan.
 
Tenggelam
Bermimpi tenggelam dalam laut atau kali, bermakna anda harus meneliti keuangan anda dalam waktu yang singkat (ada persoalan dengan keuangan). Jika hanya mimpi tenggelam dalam air bermakna anda akan mendapat fitnah dari orang yang anda kenal lama maupun baru.

Tengkar  
Bermimpi suami isteri saling bertengkar, bermakna badan mengalami rasa kurang enak.  

Teriak  
Bermimpi berteriak diatas jembatan, bermakna kemenangan akan anda dapat walaupun perkara yang tergolong besar. 
  
Terbakar
Bermimpi melihat rumah terbakar, bermakna dalam cita-cita anda akan maju.

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi     
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Tangga"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...