Latest News

Ramalan Pasangan Zodiak Virgo




Umum Percintaan Virgo
Komunikasi jadi lebih sulit minggu ini, jadi Anda perlu menahan semua hal yang ingin Anda ungkapkan. Bersosialisasi lah lebih aktif, mungkin ini akan membuka peluang nge-date yang lebih baik. Sayangnya, jadwal Anda weekend ini agak padat, jadi Anda perlu merelakan beberapa hal menyenangkan yang membuat Anda kesal karena melewatkannya

Si Aries yang meledak akan membuat sedih sikap kamu yang gugup, biasanya hubungan ini tidak bertahan lamaVIRGO & TAURUS
Kamu berdua berbagi standard yang sama dan, perlu dikatakan, adalah pasangan yang paling tidak menyenangkan sedunia. Ini menjadi hubungan yang menarik setelah menjalani setengah paruh baya usia.

Jangan pernah berpikir. Gemini yang beresiko, tidak peduli melihat kamu sebagai hambatan. Sangat diperlukan mujizat agar kamu berdua dapat berinteraksi dalam waktu yang lama. Hubungan ini lebih baik dibiarkan sendiri kecuali ada faktor lain yang terjadi.


 Agak mandul. Kamu berdua cenderung menghindari terlibat dalam aktivitas diluar lingkungan sendiri. Tidak ada satupun dari kamu khawatir untuk mengakhiri hubungan walaupun hubungan tersebut tidak jalan. Hubungan ini kritis dan mengganggu satu sama lain yang akan mengurangi pengontrolan diri keduanya.

Kamu akan memiliki argumen yang berlanjut tentang keuangan dan seks. Lidah kamu yang kritis akan membuat si Singa bertanya, mencari cara untuk meningkatkan harga diri dari kebanggan si Singa.

Kemeriahan Libra mengganggu kamu, namun wibawa Libra dapat melelehkan lidah kritis kamu. Biasanya tidak bertahan lama tapi sampai akhirnya hubungan ini akan berhasrat tinggi.

VIRGO & SCORPIO
Ini hubungan yang menarik. Jika Scorpio bisa menggoda kamu ke hubungan seksual yang eksotis, akhirnya akan muncul kembang api di langit sana.

Secara seksual tidak buruk. Si Pemanah memiliki pendekatan tanpa komitmen terhadap hidup namun, kamu tidak peduli. Pasangan ini mungkin lebih cocok dalam perselingkuhan.

Gabungan luar biasa. Kerapihan dan praktis akan sangat membantu kamu dan si Kambing. Ketakutan terhadap kehilangan materi akan mengunci erat kamu berdua dalam hubungan jangka panjang.

Ini lebih ke arah hubungan mental daripada fisik. Kamu menguasai pikiran yang rendah sedangkan Pembawa Air mengatur pikiran yang lebih tinggi. Hubungan intelektual ini kelihatannya bisa berjalan sampai akhir.

Saling menarik. Kamu kagum dengan cara si Ikan yang empati dan si Ikan membutuhkan arahan praktismu. Seksualitas Pisces dapat mengeluarkan sisi erotis kamu.
Baca juga tentang Zodiak China (Shio)
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Pasangan Zodiak Virgo"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...